Ini alesan prempuan lebih bergairah dengan pria dominan

Image result for gambar pasangan romantis saat tidur


BANYAK perempuan lebih tertarik dengan pria yang dominan, mungkin salah satunya Anda.

Pria dominan di sini tidak melulu terkait dengan pelaku BDSM, ya. Tetapi, lebih merujuk pada pria yang punya hasrat seksual tinggi atau pria yang punya banyak ide seru di tempat tidur. Ketertarikan ini ternyata wajar dan ada alasannya.

jika pria yang dominan sudah pasti ia mempunyai garirah sexsual yang tinggi dan hormon testosteron yang tinggi. Pria seperti ini selalu di nanti oleh seluruh wanita diluar sana.

Ya, menurut Marianne Brandon, pakar seksualitas, alasan mendasar dari kondisi ini dilihat dari perasaan seorang wanita yang ingin selalu dijaga dan merasa dimiliki bahkan selalu berharap bisa bikin memuaskannya saat di ranjang.


Image result for gambar pasangan romantis saat tidur


Perasaan ini bisa muncul dengan memiliki pada pasangan yang dominan atau bisa bersikap tegas.

Alasan lain yang juga logis ialah laki-laki yang dominan dianggap memiliki hormon testosteron yang tinggi.Hal ini juga menandakan kalau si pria akan punya banyak ide seru saat di tempat tidur. "Banyak perempuan menginginkan hal itu,Pria seperti ini selalu di tunggu-tunggu oleh seluruh wanita diluar sana, "katanya.

pria dominan ini biasanya jago merayu dan menganggap Anda sangat seksi untuknya. Nah, perempuan mana yang tidak suka dianggap seksi oleh pasangannya, bukan?
pasti dong setiap wanita sangat senang di bilang seksi oleh pasangan nya.

Image result for gambar pasangan romantis saat tidur sexy

"Perempuan lebih memilih pria dominana karena ingin merasa dirinya sangat diinginkan oleh sang kekasih. Selain itu, wanita juga senang bila diatur oleh sang kekasih saat sedang berhubungan seksual. Hal ini jadi alasan lain dari para wanita lebih tertarik pada pria dominan, Karena mereka beranggapan pria diminan bisa membuat mereka puas saat berhungan seksual.


Sebagian alasan lain juga menjelaskan bahwa pria gagah lebih menarik karena mereka dinilai bisa menguasai urusan tempat tidur, sehingga perempuan pasangannya tinggal menunggu arahan. Bagaimana dengan Anda? Suka pria dominan atau pasif?


You Might Also Like

0 comments