10 Tempat di Rumah Untuk Menciptakan Sensasi Baru Bercinta

10 Tempat di Rumah Untuk Menciptakan Sensasi Baru Bercinta

Janda Genit - Ciptakan sensai baru bercinta didalam seluruh sudut rumah. Pikirkan di luar kamar tidur untuk pengalaman baru yang menarik.


Dibawah ini ada 10 tempat didalam rumah yang bisa menciptakan sensasi berbeda dalam bercinta.

Di luar Kamar Kerja

Salah satu cara terbaik untuk menghidupkan kehidupan seks Anda? Ganti segalanya. Dan apa yang lebih luar biasa daripada mendapatkan intim di luar kamar tidur? Menarik peluang seksual berlimpah di seluruh rumah Anda, tetapi Anda mungkin tidak tahu di mana (atau bagaimana) untuk memulai. Lihat cara terbaik untuk sibuk di setiap area rumah Anda. Agen Judi Bola

Kamar mandi

Ya, mencuci bisa menyebabkan Anda menjadi kotor dan kotor. "Di kamar mandi, saling berhadapan dan angkat salah satu kaki Anda di permukaan yang terangkat, seperti sisi bak mandi atau bangku pancuran, saat ia meluncur ke dalam," kata Amy Levine, pelatih seks dan pendiri Ignite Your Pleasure. Untuk penetrasi yang lebih dalam, tekuk tubuh Anda ke depan dari pinggul Anda, sehingga tangan Anda dapat menyentuh bak mandi, sementara pasangan Anda berdiri di belakang Anda. Jika seks mandi terdengar terlalu licin, Diana Wiley, PhD, seorang ahli terapi seks yang berbasis di Seattle, merekomendasikan menggunakan toilet. "Duduklah di kursi toilet (penutup bisa naik atau turun). Hadapi satu sama lain dan dia bisa dengan mudah bermain dengan klitoris Anda untuk kesenangan yang tinggi."

Dapur

"Orang-orang menjadi gila bagi Anda di dapur karena mereka secara tidak sadar mengasosiasikannya dengan diberi makan dan diasuh," jelas Carole Lieberman, MD, psikiater dan penulis Bad Girls: Mengapa Pria Menyukai Mereka & Bagaimana Gadis-Gadis yang Baik Dapat Mempelajari Rahasia Mereka. Gunakan untuk keuntunganmu! Tammy Nelson, PhD, seorang terapis seks bersertifikat dan penulis Getting the Sex You Want: Shed Inhibitions and Reach New Heights of Passion Together, menyarankan "langkah lama di-the-counter" (Anda duduk di meja, dan lelaki Anda berdiri di antara kedua kaki Anda). Untuk petualangan tambahan, bersandarlah pada meja untuk mendapatkan dukungan saat dia masuk dari belakang untuk variasi gaya doggie. Menurut Levine, "permukaan dingin dapat menambah sensasi titillating, tetapi Anda dapat menggunakan handuk piring di permukaan yang keras untuk kenyamanan dan kehangatan." Kulkas juga menawarkan pengalaman yang keren — cobalah posisi berdiri di depan pintu lemari es yang terbuka.

Baca juga: 5 Cara Menyenangkan Untuk Membumbui Sex Misionaris

Ruang makan

Siapa yang butuh tempat tidur ketika Anda memiliki meja? "Jika itu dapat menahan Anda berdua, naiklah ke puncak untuk misionaris yang telah dimodifikasi dengan kaki Anda di atas pundaknya," kata Levine. Jika kawan Anda lebih suka berdiri di lantai untuk dorongan yang lebih baik, duduklah di atas meja dan lilitkan kaki Anda di sekitar pinggulnya. Dr Nelson menyarankan juga menggunakan meja untuk seks oral: Dia duduk di kursi di meja dan Anda berbaring telentang di atas meja dengan kaki menghadapnya.

Ruang tamu

Sofa Anda memfasilitasi sejumlah posisi. "Menggunakannya untuk leverage memberi Anda jenis entri dan tekanan baru," kata Dr. Nelson. Tekuk tubuh Anda di atas lengan sofa dan minta pria itu masuk dari belakang. Bantalan sandaran tangan akan membuat Anda tetap nyaman dan didukung. Atau cobalah variasi pada posisi misionaris — berbaringlah dan tumpuk beberapa bantal di bawah punggung Anda untuk mengangkat diri agar penetrasi lebih dalam.

Ruang Laundry

Mesin cuci dan pengering dapat melakukan keajaiban untuk klimaks Anda. "Berbaring di atas mesin cuci ketika berada di siklus spinnya menambah getaran yang dapat berkontribusi untuk orgasme yang lebih kuat," kata Dr Lieberman. Atau cobalah berbaring di atas pengering saat lelaki Anda berdiri di antara kedua kaki Anda. "Bukan hanya agitasi yang membuat seks lebih merangsang - kehangatan pengering terhadap kulit telanjang menambah sensualitas saat ini," kata Dr Nelson.

Ruang Kerja

Berikut beberapa motivasi untuk menjaga kekacauan di atas meja: "Selagi Anda membungkuk dan memegang meja untuk dukungan, lelaki Anda dapat memasuki Anda dari belakang," kata Dr. Nelson. Bonus: Karena dia akan berdiri dan tidak bersandar di tangannya, dia dapat menstimulasi Anda secara manual. Atau Anda berdua bisa melepas beban di kursi putar itu. "Cobalah mengangkangnya saat dia duduk, menghadap jauh darinya. Dia dapat menanam kakinya dengan kuat untuk menjaga kursi agar tidak berguling, dan ketegangan dia memegang kursi itu selagi Anda mengendalikan gerakan bisa sangat membangkitkan," kata Dr. Nelson .

Lorong Rumah

Ancaman dari pengunjung yang tidak terduga dapat membuat foyer ekstra-menarik. Cobalah posisi berdiri bersandar di pintu depan — menghadap ke pintu, letakkan kedua tangan di kedua sisi tubuh Anda dan dorong berat ke depan ke tangan Anda saat dia masuk dari belakang, pegang pinggang Anda. Dan kamar mandinya menawarkan kesempatan untuk bermain peran: "Cari lemari dan memanjat di bawah mantel - Anda dapat berpura-pura Anda bersembunyi dari tamu di pesta," saran Dr Nelson, menambahkan "lakukan dengan cepat dan dengan urgensi . "

Tangga

Meskipun tangga tidak secara teknis merupakan ruang terpisah di rumah, mereka masih merupakan tempat yang bagus untuk mendapatkannya. Untuk tujuan keamanan, Levine menyarankan menggunakan langkah tertinggi agar Anda memiliki keseimbangan yang lebih baik. "Minta dia berbaring di atas pendaratan dengan punggungnya di lantai, sehingga kamu bisa menaikinya dengan cowgirl terbalik sambil memanfaatkan kakimu pada langkah mana pun yang memberikanmu dukungan paling banyak."

Teras Rumah

Ah, luar yang bagus. "Berhubungan seks di teras, di mana ada risiko orang lain melihat atau mendengar percintaan Anda, menambah sensasi bahaya untuk bertindak," kata Dr Lieberman. Dia menyarankan melakukan perbuatan "di pagi hari atau saat matahari terbenam" untuk pencahayaan yang lebih romantis (dan memaafkan!). Bagaimana menghadapi itu? Jika Anda memiliki kursi, tegangkan wajah pria Anda ke depan saat dia sedang duduk. Dr. Lieberman merekomendasikan untuk menutupi selimut yang nyaman untuk privasi dari tetangga yang ingin tahu.

10 Tempat di Rumah Untuk Menciptakan Sensasi Baru Bercinta

You Might Also Like

0 comments