5 Cara Menyenangkan Untuk Membumbui Sex Misionaris

5 Cara Menyenangkan Untuk Membumbui Sex Misionaris

Janda Genit - Seks misionaris mendapat rap yang buruk karena ini adalah posisi yang paling cocok untuk kebanyakan pasangan.


Tetapi itu juga favorit karena itu sangat buruk: Ada banyak kontak mata, Anda bisa merasakan berat badannya pada Anda, dan itu sangat intim. Dan jika Anda ingin membumbuinya, tingkatkan permainan Anda dengan beberapa tweak seksi ini. Agen Judi Bola

1. AKU INGIN KAMU, AKU MEMBUTUHKANNYA

1. AKU INGIN KAMU, AKU MEMBUTUHKANNYA

Menurut penelitian terkenal oleh Dr. Marta Meana, menjadi sangat ingin adalah apa yang paling banyak dilakukan wanita. Dan tidak ada cara yang lebih baik untuk melihat berapa banyak pria menginginkan Anda daripada melihatnya mengangkat kaki Anda di atas pundaknya.

2. KUNCI DAN BEBAN

2. KUNCI DAN BEBAN

Ketika Anda menekan kaki Anda bersama dalam misionaris, tiba-tiba setiap stroke ditingkatkan. (Dan jika pria Anda memiliki ukuran yang lebih kecil, ini adalah posisi yang tepat untuk Anda — ia akan merasa lebih besar dan tidak akan keluar.) Posisi ini juga baik untuk Anda yang super malas karena Anda dapat mengendalikan tanpa bergerak. : Gulung pinggul Anda perlahan-lahan dan Anda akan mendapatkan gesekan luar biasa yang akan membuat Anda berdua gila.

3. THE SHOOT THE MOON

3. THE SHOOT THE MOON

Ingat bahwa permainan Shoot the Moon yang lama? Anda berdua harus terlihat seperti itu setelah Anda berada di posisi di sini. Tekuk kaki ke dada dan minta dia memegang pergelangan kaki saat dia memasuki Anda. Dia bisa menekuk kaki Anda, mendorongnya bersama-sama di dada Anda, membentangkannya, mendorongnya lurus ke atas — tantangannya adalah mencari tahu cara yang tepat untuk menyenangkan Anda. Ketika setidaknya salah satu dari Anda mengerang tak jelas, Anda memiliki pemenang!

4. KITTY PURRING

4. KITTY PURRING

Dalam CAT (Alignment Coital Alignment Technique), ia sedikit bergeser sehingga pinggulnya lebih tinggi dari Anda. Begitu dia di dalam Anda, minta dia mengangkat pinggulnya dan menggiling tulang kemaluannya melawan Anda. Dia bisa melingkari pinggulnya, menggosok ke atas dan ke bawah, atau pergi dari sisi ke sisi — apa pun yang terasa benar. Posisi ini sangat seksi dan intim, cocok untuk ciuman panjang, penuh gairah, dan bidikan terbaik untuk orgasme.

5. THE STAR-CROSSED LOVERS

5. THE STAR-CROSSED LOVERS

Ini mengambil misionaris adalah yang terbaik jika orang Anda (terlalu) diberkahi dengan murah hati — dia tidak akan dapat memasuki Anda sedalam-dalamnya. Dalam misionaris normal, minta dia berputar sekitar 45 derajat ke satu sisi sehingga tubuh Anda membentuk X dan dia memasuki Anda pada sudut menyamping. Dari sini Anda mendapatkan pemandangan panas dan Anda bisa mengatakan kepadanya betapa beraninya dia.

5 Cara Menyenangkan Untuk Membumbui Sex Misionaris

You Might Also Like

0 comments